Plentix : Platform Berbasis Blockchain dan Aplikasi Bertujuan untuk Menghubungkan dan Menghargai Semua Peserta

PLENTIX
PLENTIX adalah sebuah platform blockchain yang terdesentralisasi yang memiliki tujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online. PLENTIX adalah platform tokenized modular yang memiliki tujuan member manfaat bagi pelanggan, merek dan bisnis yang telah mendaftar.
Manfaat yang di berikan oleh teknologi blockchain memberikan PLENTIX keuntungan. Titik utama blockchain yang diadopsi yaitu:
Buku besar yang terdesentralisasi dan terdistribusi
System blockchain yan terdesentrealisasi dan terdistribusi
Catatan yang kekal
Adanya mekanisme konsesus yang menghilangkan otoriter pperusahaan yang memungkinkan peserta jaringan memvalidasi transaksi
Keamanan
Kontrak pintar
Ada banyak metode referral yang biasa digunakan oleh customers. Namun yang paling sering digunakan adalah yang tertera pada grafik berikut:

Berdasarkan grafik dapat diketahui dimana, pengguna social media memiliki bagian yang sangat besar dibandingkan dengan pengguna metode referral lainnya.
Fleksibilitas Platform
Jumlah fleksibilitas yang diberikan oleh PLENTIX sangat besar. Bisnis atau pengembang dapat menggunakan API PLENTIX untuk menulis modul software dan akan diintegritaskan kedalam software PLENTIX. Untuk bisnis dan pengembang terpusat, PLENTIX menawarkan one stop shop untuk membuat, mendaftar dan melacak arahan serta interaksi.
Dengan aplikasi PLENTIX, pengguana dapatmengakses bebrapa bisinis dari berbagai sector. Pengguna dapat secara mulus masuk ke platform plentikx untuk menemukan, berbagi dan mengelola semua referral mereka.
Diagram konsep PLENTIX
Antarmuka yang dimiliki oleh PLENTIX sangat mudah digunakan, anda dapat mengajak teman anda menggunakannya. Dengan menawarkan kemampuan bagi pengguna yang bukan anggota. Referre akan menerima kode dikon dimana dapat mereka gunakan pada skema bisinis yang telah ditetapkan pada panel admin bisnis mereka. Orang yang dimaksud referre dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan, kode diskon hanya aktif pada jangka waktu tertentu sesuai dengan skema yang telah ditetapkan. Referre akan menerima hadia sesuai denganskema rujukan bisnis
digram.png
Ada sejumlah proyek yang berada di pasar yang memiliki kesamaan dengan PLENTIX hak itu dikarenakan perkiraan untuk industry pemasaran rujukan bernilai lebih dari $11 milyar dollar.
Integrasi masa depan PLENTIX
Pilihan Baru untuk Pengembang & Kontributor
Bagi pemangku kepentingan, PLentix memberikan pengargaan dan pengakuan rujukan siklus hidup ekonomi. Hal itu karena pengembang perangkat lunak itu mungkin bekerja dengan kompensasi tetap paket dengan Groupon.
Model Terdistribusi Aplikasi Bisnis PLENTIX

Ada sejumlah proyek yang berada di pasar yang memiliki kesamaan dengan PLENTIX hak itu dikarenakan perkiraan untuk industry pemasaran rujukan bernilai lebih dari $11 milyar dollar.
Integrasi masa depan PLENTIX
Pilihan Baru untuk Pengembang & Kontributor

Bagi pemangku kepentingan, PLentix memberikan pengargaan dan pengakuan rujukan siklus hidup ekonomi. Hal itu karena pengembang perangkat lunak itu mungkin bekerja dengan kompensasi tetap paket dengan Groupon.

Plentix mengalokasikan 35% dana kami untuk kegiatan ini, karena pentingnya memasarkan platform rujukan tidak dianggap remeh. Sisanya 35% dari dana tersebut akan dialokasikan untuk menutupi operasi, hukum, kepatuhan, pengendalian audit internal dan insentif kompensasi tim. Plentix mengantisipasi agar layanan pertama kami diterapkan di pasar dalam waktu 8 bulan.
Dari segi waktu, aktivitas pra-penjualan kami akan berlangsung selama 2 hari. Plentix mengantisipasi untuk menjangkau investor terakreditasi terpilih untuk berpartisipasi dalam Plentix dan membeli PTN dengan bonus 30% untuk pre-ICO. Plentix juga akan memiliki program rujukan di pre-ICO dengan hadiah hingga 5% dari jumlah PTN yang dialokasikan.
Kemudian, Plentix berencana mengadakan acara ICO 1 minggu dimana Plentix akan memperkenalkan beberapa insentif bagi investor awal: diskon 30% akan ditawarkan kepada mereka yang membeli PTN di Pre-Sale.
Plentix juga tidak mengizinkan kumpulan diskon, atau diskon untuk dibawa dari minggu ke minggu. Plentix memiliki hak untuk mengakhiri penjualan jika semua PTN dijual sebelum akhir ICO ditetapkan. Plentix berencana untuk membakar PTN yang tidak terjual. Namun, untuk memastikan Plentix memiliki sumber daya minimum untuk menjalankan proyek dan memberikan Plentix akan mempertimbangkan kembali posisi kami dalam hal kemungkinan Plentix gagal menjual setidaknya 70% saham PTN yang ada.
Dalam acara seperti itu, pilihan kami adalah mengembalikan dana kepada investor, menjalankan kembali ICO dengan persyaratan yang berbeda yang memberikan opsi likuidasi kepada pemegang PTN yang ada atau bahkan menunda penangguhan proyek. Itu semua tergantung pada daya tarik masyarakat dan mosi percaya diri. Plentix sangat banyak merupakan komunitas dan proyek sosial, dan karena itu Plentix bertujuan untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat secara maksimal.
Plentix juga akan menerapkan batas jumlah PTN yang bisa dibeli kapan saja. Plentix akan mengenakan tutup PTN 100 juta untuk setiap alamat untuk memastikan keadilan dan peluang investasi akar rumput.
Bagaimana cara kerja Plentix?
Anda bisa merujuk teman menggunakan antarmuka Plentix yang mudah digunakan. Plentix menawarkan kemampuan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan mengarahkan undangan melalui media sosial, email atau SMS — memberi semua pengguna cara mudah dan langsung untuk berinteraksi.
Wasit akan menerima kode diskon yang dapat mereka beli dari bisnis tertentu yang mereka rujuk. Jumlah diskon dan jumlah waktu yang dapat digunakan oleh para wasit bergantung pada skema setiap bisnis yang ditetapkan di panel admin bisnis mereka.
Orang yang dimaksud kemudian dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan. Kode diskon mungkin hanya aktif untuk jangka waktu tertentu yang bergantung pada skema yang ditetapkan oleh bisnis spesifik untuk rujukan, mereka memiliki fleksibilitas untuk mengubahnya kapan saja diperlukan.
Perujuk akan menerima hadiah kode token atau diskon digital, tergantung pada skema rujukan bisnis, perujuk hanya akan menerima komisi jika wasit menggunakan kode diskon dan pembelian dari bisnis.
Manfaat yang ditawarkan Plentix kepada penggunanya
Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas dan potensi yang luar biasa untuk memperoleh penghasilan melalui perkembangan mereka. Seorang pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform maupun melalui aplikasi pihak ke 3 mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.
Pengembang on-platform akan memperoleh penghasilan untuk setiap interaksi yang dimiliki pelanggan melalui pengembangan mereka; Pemrogram dapat menggunakan fitur Plentix untuk menulis panel administrasi khusus yang disesuaikan untuk bisnis yang mereka berinteraksi dan dibayar untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut di aplikasi Plentix.
Panel administrasi bisnis menawarkan pilihan berbasis industri yang berbeda dimana bisnis dapat memilih skema arahan yang ingin mereka tawarkan kepada pengguna. Perujuk selalu bisa memilih antara token Plentix atau diskon di toko atau online. Plentix mengantisipasi bahwa pilihan akan bervariasi untuk setiap bisnis, berdasarkan sifatnya.
Anda dapat mengontrol kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform yang terdesentralisasi, semuanya dilakukan di blokir — sepenuhnya otomatis program arahan Anda menggunakan kontrak cerdas — tanpa memerlukan otoritas, atau bisnis pengendalian di antaranya.
Untuk lebih lanjutnya kalian bisa membuka websitenya lalu bacalah selagi punya waktu kosong, dibawah ini:

WEBSITE:http://plentix.io/
TOKEN SALE:http://plentix.io/#tokensale
WHITEPAPER:http://plentix.io/assets/download/PLENTIX_WHITEPAPE
TELEGRAM:https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHA

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1344739

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Cryptograin

Orozu: A Decentralized Cryptocurrency.

Lynked World