VOLT


VOLT adalah fase yang memungkinkan untuk tahap terpadu, misalnya, Uber, untuk diproduksi terdesentralisasi dan diberdayakan untuk mengangkut koordinat melalui P2P. Uber dan berbagai model berasumsi bahwa bagian dari Pusat Kontrol adalah broker dan memiliki biaya minimum 20%. Pengaturan kombinasi tampilan VOLT P2P adalah model lanjutan yang diharapkan dapat menangani biaya keuangan dengan membawa beban langsung kepada klien dan duta besar, turun hingga kurang dari 5%, atau bahkan dalam rencana untuk membuat total.
Pengiriman berarti model terintegrasi, dengan kerangka yang disebut Hub dan Spoke. Model bersama ini, termasuk DHL, telah melampaui pameran mobil di seluruh dunia. Namun, model terpusat tidak dapat menyelesaikan masalah transportasi pada hari yang sama. VOLT adalah perangkat P2P berbasis blockchain yang menunjukkan kendala bahwa
pengiriman sehari-hari lebih berhasil daripada model yang ada.
Hirarki
VOLT adalah platform terdesentralisasi. Tidak ada pialang atau broker, menghasilkan penawaran biaya yang lebih rendah kepada pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi sang pengirim pesan.
Transparansi
Di VOLT, kami menyediakan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan perusahaan transportasi atau transportasi mendapat manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan biaya.
Keamanan
Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P untuk diautentikasi untuk mengirim dan menerima uang disimpan dalam Token VOLT sampai pertukaran layanan berhasil di antara para pihak. Pengiriman
hari
pengiriman VOLT yang sama mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sementara 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & berbicara adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang dikirim, kelompok mereka dan kemudian mentransfernya ke tujuan. Ini berarti bahwa semua paket yang dikirim dari Rute 32 ke Rute 54 di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk menyortir dan kembali ke Manhattan. Ini adalah waktu dan juga mengarah pada biaya persediaan yang besar.
Untuk mengatasi inefisiensi ini, kurir yang terletak di dekat Route 32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekat dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.


Rencana penjualan Token VOLT
Jumlah total saham yang diterbitkan: 4.000.000.000
Jumlah total token yang terjual: 2.000.000.000
Order: 200.000.000
Pra-penjualan: 600.000.000
Pendapatan publik: 1.200.000.000
Pertukaran dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.
Bagaimana cara kerjanya?
Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan lalu lintas dan menyediakan algoritme khusus yang menggunakan Big Data dan sistem pencocokan berbasis kontrak cerdas untuk mendistribusikan layanan dengan mudah. Pelanggan membutuhkan VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Ketika mengangkut makanan, barang, jarak transportasi, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan kesulitan pekerjaan. Kami menyebut unit ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim ke titik yang disebut A 2km dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B 6km. VOLT mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini dan akan memperkenalkan sistem lelang terendah (tawaran) untuk beberapa pengiriman khusus.
Mata uang VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Artinya, untuk meminta beberapa kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai digunakan. Rasio mata uang dari Jula ke VOLT tidak selalu sama. Tarif koin Jula ke VOLT pertama dimulai pada 1: 1. Tarif dapat berubah berdasarkan harga pasar. Klien
Token
Klien yang membutuhkan administrator dapat membeli uang dari Exchange. Seorang pelanggan akan membeli 100 koin demi pengiriman untuk 100 sen. Pelanggan akan membayar 100 sen untuk VOLT, di mana VOLT menghubungkan permintaan dengan petugas operator. Setelah administrasi selesai, VOLT akan bertukar 95 sen di koordinator. Sekitar 5% (tarif dapat bervariasi sesuai dengan manfaat penguatan) dari koin digunakan sebagai komisi untuk kepentingan organisasi. Organisasi telah menyediakan koin untuk Exchange untuk menghasilkan pendapatan.
Penghasilan digunakan untuk mempertahankan organisasi atau memberikan manfaat kepada investor VOLT, tetapi tidak untuk menyimpan koin. Jika kebetulan proses ini bersifat siklikal, permintaan terhadap koin pasti akan lebih tinggi daripada pasokan Exchange, sehingga menyebabkan biaya yang lebih tinggi untuk koin. Menghitung campuran dan nilai koin saat ini, VOLT mengubah nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, tarif koin / jula akan meningkat, dan sepanjang garis ini siap untuk memiliki Jula yang lebih tinggi dengan VOLT COIN. Selanjutnya, terus membangun perkiraan Jula.
PETA JALAN

CEO, CSO, co-founder dan anggota dewan, pemimpin tim penjualan dan pemasaran dan mentor.
Philip Lee (CEO)
Philip Lee adalah CEO dan pendiri Volt Tech Ltd. Ia menerima gelar master dari UCLA. Philip dengan cepat mengambil perusahaan layanan online dan offline untuk mengurangi biaya pengiriman jarak tempuh terakhir dengan menerapkan sistem distribusi gaya Uber. Saat ini, VOLT (Merek: Quick Quick) adalah penyedia layanan pengiriman akhir terbesar di Korea.
Sangchun Shim (CSO)
Dr. Sangchun Shim membawa 30 tahun pengalaman dari KT (Korea Telecom). Ia dikenal sebagai 'jas hujan' di KT; Dia memiliki pengalaman mengelola dan memutar sekitar 55 cabang dari total kerugian $ 42 juta hingga $ 140 juta dalam keuntungan hanya dalam dua tahun. Dr Shim juga memelopori akuisisi yang sukses, peningkatan nilai dan penjualan "Kumho-Rent-Car". Perusahaan ini diakuisisi sebesar $ 300 juta dolar dan dijual ke Lotte Group sebesar $ 1 miliar dolar pada 2015. Shim menerima Master of Business Administration dari George Washington University, jurusan Ilmu Manajemen, Teknologi dan Inovasi dan Ph.D di Hanyang University.
Jieun Dino Lee (Co-founder dan anggota dewan)
Jieun Lee adalah salah satu pendiri QuickQuick (VOLT nama merek lama), dan saat ini anggota dewan tidak beroperasi. Dia juga pendiri LightUp, sebuah layanan yang menyediakan platform komunikasi bagi konsumen dan perusahaan untuk menanggapi perubahan sosial. Jieun bekerja untuk bank investasi seperti Lehman Brothers Global, Credit Suisse, dan UBS sebagai trainee untuk mencapai keahlian bisnis mereka. Dia lulus dari University of Michigan, jurusan ekonomi.
Gyeongrae Cho (Kepala Pemasaran dan Penjualan)
Tuan Cho adalah pemimpin penjualan VOLT. Sebelumnya, ia bekerja dengan Haitai Group, Pantech, dan Nokia dalam analisis bisnis dan penjualan. Dengan wawasannya tentang teknologi, ia mengkhususkan diri dalam penjualan industri berbasis teknologi. Dia lulus dari Korea Technical University.
JaeWoo Lee (Konselor)
Dia Jae Woo Lee adalah co-founder dan CEO dari dana Perusahaan Asset Management Vogo, secara luas dikenal sebagai perusahaan pengelola dana investasi swasta pertama Korea. Sebelum mendirikan Vogo 2005, Mr Lee adalah CEO Lehman Brothers bangsa di Korea Selatan, di mana ia membangun sebuah platform perbankan investasi dan pasar modal yang penting. Sejak memulai karir keuangannya di Citibank, ia telah menghabiskan 35 tahun terakhir di berbagai sektor keuangan di Hong Kong dan Seoul. Lee telah memimpin Asosiasi Ekuitas Korea selama beberapa tahun dan menyarankan pemerintah Korea sebagai anggota Komite Pengembangan Pasar Keuangan.
Sekarang kita akan berbicara tentang ICO VOLTTECH
Penjualan ICO Pra & Publik dimulai pada tanggal 04 April dan berencana untuk berakhir pada 05 Mei. Proyek ini terlihat sangat jelas dan dapat dimengerti oleh semua orang dan ini akan membuat perubahan besar dalam platform ini.
Volt telah mengeluarkan 4.000.000.000 token dan mengeluarkan 2.000.000.000 token untuk tokensale. Penjualan reservasi dan pra penjualan token sudah terjual habis dan Anda dapat menangkap penjualan publik pada 10 Mei-31 Mei dan Anda dapat membeli tanpa batas ada 1.200.000.000 token telah diterbitkan untuk penjualan publik dengan 20% bounus mengagumkan untuk kontributor.
Untuk 1 ETH Anda bisa mendapatkan 50.000 VOLT dan itu akan menjadi penawaran hebat untuk Anda!
https://volttech.io/
Whitepaper: https://volttech.io/public/Final%20VOLT%20White%20paper%200410.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/VoltTechnology1
TWITTER: https: //twitter.com/Volt_Technology
http://t.me/voltico
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1344739

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Cryptograin

Orozu: A Decentralized Cryptocurrency.

Lynked World